Sunday, April 8, 2012

Random A B C!

Posted by Saila Dhiyaul Haq at 5:37 AM
Assalamualaikum :D
Anyyeong haseyo! 
Hai hai hai! Ketemu di postingan ke-4 nih. Maaf ya kalau kalian udah ngikutin jalannya blog ini tapi aku  jarang banget nge-post. Sorry :( ya ini karena banyaknya tugas dari sekolah, bahkan aku bikin postingan ini juga karena dapet tugas dari sekolah. Tapi ya mau gimana lagi? Kalo ada sekolah yang nggak ngasih tugas sama sekali, sini bilang ke aku, aku mau daftar #eaaa


Udah deh GA-GA-GA-GAS (GALAU GARA-GARA TUGAS) nya selesai dulu, nggak dikasih tugas sama guru baru tau rasa entar.
Oke, balik awal, kali ini aku mau bahas tentang “Tema Blog”, jujur aja ya dari awal buat blog aku nggak nentuin tema blognya dulu. Aku cuman ngasih nama, ngedit-ngedit tampilan dll. Sedangkan kemaren, PAK SYAIFUDIN ZUHRI alias PAK UDIN, guru TIK kelasku nyuruh bikin 5 postingan yang salah satunya membahas tema blog. Bingung kan jadinya? *PAK UDIN SAYA BINGUNG*  ya udah deh, aku bikin aja temanya....

*cari huruf besar yang ada di gambar, sekalian tes mata ^^ 

Gimana? Udah tau kan? Yap bener! RANDOM. Kenapa harus random? Ya emang blog ini isinya random, campur-campur. Eits! Tapi kemaren aku nggak sengaja mikir label-label apa aja yang bakalan aku bikin di blog ini. Dan hasilnya, aku nentuin buat bikin 3 label, biar unik aku kasih awalan A, B sama C:
      
      A - And this is for all
Sesuai judulnya, Postingan-postingan yang berlabel ini berarti aku tujuin buat semua orang yang baca. Universal gitu. Jadi bisa di pahami atau dilakuin semua orang.
            
      B – Big Bliss Box
Maksudnya, label ini khusus buat hal-hal yang aku seneng tapi bisa juga buat setiap orang yang baca. Jadi, nggak hanya aku yang bisa/ berhak suka. Kalian bisa juga kok. Postingan B1A4 kemaren contohnya. Kalian juga bisa jadi BANA dan suka lagu-lagu B1A4 gara-gara baca postingan itu wkwk :D
            
       C – Cinnamon’s story
Kalau label ini, cuman buat cerita-cerita pribadiku sendiri. Tujuannya sih cuman mau share cerita, kali aja kalian bisa belajar dari kejadian-kejadianku. hahaha

Jadi, biar tambah keren, temanya jadi “RANDOM A B C”. Campur-campur, tapi masih dalam batasan And this is for all, Big bliss box, sama Cinnamon’s story.
Ya udah, sampe disini dulu ya postingannya. Kelihatannya minggu ini aku bakalan sering-sering nge-post deh. Iya, karena tugasnya PAK UDIN. Yaaaah GA-GA-GA-GAS lagi :( tapi gak  apa-apa, itung-itung nambahin post sekalian update blog terus gitu. haha
aaah udah, tetep semangat! Tetep ngerjain tugas! Tetep nge-blog! Wkwk :D eeeh iya lupa, follow twitterku @saysaila *promosi


PAK UDIN, KASIH NILAI BAGUS YAAAH! 95 keatas gitu. pliiisss. AKU DOIAN BULAN DEPAN NAEK HAJI DEH (?) OKE PAK? *maaf ini merusak pandangan, tapi demi nilai, teman

 

Saranghamnida, see ya next post.
Wassalamualaikum :D





2 comments:

Parastika Heavi Nur Anggreany said...

keren tuh label-labelnya
Good luck ya semoga dpt nilai bagus^^

Saila Dhiyaul Haq said...

Makasih kak :)
iya, moga-moga gurunya ngasih nilai bagus. makasih bgt udah mau comment :)

Post a Comment

 
Let's Fly!