Wednesday, April 11, 2012

Oh please, I LOVE THIS CRAZY DAY!

Posted by Saila Dhiyaul Haq at 6:51 PM
AKU COPSTAND DI AIR! UWOOO


Kebersamaan Dalam Kolam Ikan! :D


 Assalamualaikum! 
Yuhuuuu postingan yang ngebet aku selesain. kenapa? ya karena aku pengen banget bagi cerita yang satu ini! keliatan semangat ya? iya dong, cerita ini TOP deh! penasaran? langsung aja! oh iya lupa, posting ini juga aku jadiin salah satu "Tugas TIK Pak Udin" masuk tugas posting bebas bertema. Tema nih posting apa'an? "KEBERSAMAAN DALAM KOLAM IKAN". Bingung? udah deh, langsung baca!


Kemaren, hari Selasa 10 April 2012, aku sama temen sekelas (kelas 8.4 >> SMPN 1 Sidoarjo) ngelakuin hal unik yang tidak perlu untuk ditiru. Dari pagi kita udah tau kalau hari itu spesial karena ada tes olahraga senam Jantung Hati Remaja. Buat tes itu, kita udah siapin hampir 2-3 minggu sebelumnya. Latian setiap hari, pulang sore, hari minggu tetep masuk dll. kenapa? karena tuh senam susahnya minta ampun. Nggak tau deh, mungkin orang yang bikin tuh senam lagi kumat kelakuan hiperaktifnya, jadi gerakannya yaoloh, kayak belut! *keingetsproutdanceB1A4


Tes senamnya jadi gimana? LANCAR JAYA! Alhamdulillah, kita dapet nilai yang bagus, bahkan bisa dibilang bagus banget :D ini berkat cucuran keringat yang kita keluarkan #eaaa 
pengen tau gimana tes senamnya? nih ada foto-fotonya XD




Ini nih tes senamnya. keren?




Siapa? ya yang punya blog ini :D
Senam Jantung Hati Remaja
Let's Fly! *ingetB1A4
Gayanya nggak tahan? iye tau! >> AUZA , RARA


udah? ayok pindah ke main topic di postingan ini!
Abis olahraga, kita nggak langsung ganti baju, kita ngerencanain sesuatu buat temen yang ulang tahun hari itu. siapa? Yolanda! kalo mau tau anaknya, nih blognya >> YOLANDA . Kita ngerencanain buat nyiram dia pake air. Biar seger gitu ._.v kita kan nyiram yolanda di deket kolam ikan belakang sekolah, eeeh anak-anak malah punya ide buat CEBURIN DIA KE KOLAM. KASIHAN? ITU SIH NGGAK SEBERAPA! AKU YANG NGGAK IKUT ULANG TAHUN JUGA IKUT DICEBURIN! COPSTAND DI AIR MALAH! *okeakuemosi


Oke, tenang. jadi ceritanya, abis ceburin yolanda di kolam ikan, aku usil buat ceburin Faiq (salah satu temenku) juga ke kolam. Anak-anak yang laen setuju, ya udah mendarat mulus deh si Faiq di kolam. Lalu? ANAK-ANAK NARIK AKU BUAT DICEBURIN! GIMANA RASANYA? GURIH! ya enggaklah PASRAH! sumpah ya anak-anak kayak hiperaktif gitu, "ayo saila heh! saila! jeburno cepetan! tarik!" >> bahasa jawa. Cuman satu hal yang bisa aku lakuin waktu itu: mohon ke anak-anak buat ngelepas kaos kaki+sepatu sebelum diceburin. 


Alhasil, byuuur! KEPALA DULU YANG MASUK! BAYANGIN! KEPALA MASUK KOLAM IKAN! mana kolamnya kotor+bau lagi. Jadi, AKU COPSTAND DI DALAM AIR. HEBAT KAN? buat berdiri itu suliiit banget. licin. kakikku berkali-kali kepeleset. satu hal yang aku pikirin waktu itu: ngejar anak-anak biar satu kelas sekalian tuh yang masuk kolam. Rara, Ipeh, Aya, Nada, Nuvi, Almira, Yolanda, Faiq, merasakan bagaimana dinginnya air kolam ikan belakang sekolah. Yang laen gimana? kita kejar, kita siram air sampe basah kuyup, Della, Pitti, Ucha, Qonita, Sheila! Hehehe
Hmmm keren, seru, asyik, lucu, dan gila. Coba kalau kita nggak ngelakuin ini, pasti nggak punya pengalaman "Berendam di kolam ikan satu kelas" hahaha. AKU CINTA KALIAN 8.4! 


Ini foto-foto kita kemaren. selamat melihat-lihat :)




Usaha nyeburin Faiq ^^
Mendarat dengan mulus? hebat!
Kudanil hiperaktif :3 >> FAIQ
Senyuman setan -___- >> IFFA
Penyopotan kaos kaki+sepatu sebelum diceburin.
Gimana rasnya? GURIH! ya PASRAH.


Liat ekspresi temen-temenku -___-
Abis nyemplung? Foto dong! :D
I LOVE YOU AUTIS 8.4!
Cheeese ^^
Orang-orang cantik. wkwk
And here i am with thei're


Piti! Gimana rasanya? seger? >> PITTI
ini mata kita. mana punyamu?
Oh Snap!
Galau -___- 


Abis itu apa? kakikku luka, dan sekarang nih, aku jalannya sedikit pincang :'( gak papa, besok pasti sembuh! hmmm, nggak akan aku lupain seumur hidupku. jadi kalo ada yang tanya "eh pernah nggak renang di kolam ikan?" aku bakal jawab "pernah, waktu SMP sama temenku sekelas. Lebih seru daripada renang dikolam renang, lebih menantang" #eaaa 


Sekian dulu deh ceritaku. Makasih udah mau baca, ingat ini sebelum diceburin dikolam ikan: lepas kaos kaki+sepatu dulu (temen-temenku seharian gak pake sepatu gara-gara sepatunya bau ikan XD)
Eh iya, mau nulis sedikit:
Thank's Allah had given me the opportunity to meet friends that i have now. Thank's Allah had given me the opportunity to have best friend like their. I love you 8.4 Autis! Don't forget about yesterday! The owner of fish pond behind the school is 8.4! Yalluuu~


Person behind this post :D


Gomawo! sampai ketemu di posting berikutnya!
Wassalamualaikum :D 

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Fly!