Tuesday, April 10, 2012

I'll keep them until the end of my life :D

Posted by Saila Dhiyaul Haq at 10:13 PM
Assalamualaikum semuaaaa :D

Anyyeong haseyo! Gimana kabarnya? harus baik dong ^^ 
aku kembali dengan cepat? ya gara-gara tugas TIK-nya PAK UDIN. Tugas postingan kedua: Profil Pekerjaan Orang Tua.
Bingung? pastilah! tapi sesuai presentasi yang kapan itu aku buat. aku mau bahas tentang Profil orang laki-laki keren di dunia. Bukan! BUKAN GONGCHAN B1A4! Dia bukan Orang tuaku -___- Oke melenceng. Siapa lagi kalau bukan AYAHKU, PAHLAWANKU #eaaa wkwk. Langsung aja deh, check it out! oh iya, bahasanya formal ye, kan buat tugas :D

"Ayah saya mempunyai nama lengkap Mashudul Chaq. Lahir di Sidoarjo, tanggal 22 Juni 1968. Jadi,  umur ayah saya sekarang 43 tahun. Ayah merupakan anak ke-6 dari 7 bersaudara. 

Riwayat pendidikan ayah saya:
  • SDN 1 Balong Bendo (1976-1982)
  • SMPN 1 Krian           (1982-1985)
  • SMAN 1 Krian           (1985-1988)



Perjalanan karir ayah saya:
  • Thn 1988-1989 ayah saya bekerja home industri sandal kulit bersama saudara-saudaranya
  • Thn 1991 membuka usahanya sendiri, usaha pengiriman bahan membuat sepatu kulit.
  • Thn 1996, ayah saya mulai bekerja menjadi karyawan di balai pengobatan, tepatnya dibagian administrasi.
  • Selama 4 tahun, balai pengobatan tempat ayah saya bekerja berkembang dengan pesat. 
  • Pada tahun 2000, balai pengobatan tersebut berubah menjadi Rumah Sakit Umum ‘Anwar   Medika’. Pada saat itu, ayah saya masih bekerja di bagian administrasi.
  • Sekarang ayah saya mempunyai jabatan sebagai  Kepala Bagian Umum (Ka. Bag. Umum) dan Kepala Sub Bagian Logistik (Ka. Sub. Bag. Logistik) di rumah sakit tersebut. *Alhamdulillah :)

Tugas-tugas ayah saya dalam bekerja:

Sebagai ka.bag. Umum dan ka. Sub. Bag. Logistik ,ayah saya mempunyai tugas & kewajiban:
  • Bertanggung jawab atas Ka. Sub. Bag. Logistik dan Ka. Sub. Bag. Rumah tangga.
  • Mengkordinasi pelaksanaan perencanaan dan pemenuhan kebutuhan pemeliharaan sarana dan prasarana rumah sakit
  • Inventaris rumah sakit.
  • Pelaksanaan monitoring dan evaluasi kegiatan keamanan, sanitasi lingkungan, pencucian linen,  keselamatan kerja dan kerumahtanggaan. 

Dan berikut harapan Beliau untuk saya:

  • Menjadi anak yang sholihah dan berbakti pada orang tua. (amin)
  • Menjadi anak yang sukses. (amin)
  • Berguna bagi agama dan negara. (amin)
  • Dan bisa mencapai cita-cita yang diingikan. (amin ya Allah)
Pada tanggal 16 Juli 1995, ayah saya bertemu dengan mama saya. Tanggal 13 Desember
1997, ayah saya menikah dengan mama saya. Dan lahirlah saya pada tanggal 19 September
1998 *prokprokprok"

Dan di bawah ini beberapa foto orang tua saya: *lovethemever!


LOVE THEM EVER!


Romantis? alhamdulillah :D


Thank's Allah, i will love them ever!
Oke, done! akhirnya postingan tentang profil pekerjaan orang tua selesai. aku bahagia *lebeh. Postingan ini dipersembahkan untuk PAK SYAIFUDIN ZUHRI, sekali lagi UNTUK PAK SYAIFUDIN ZUHRI! *mengepalkan tangan.


Udah dulu ya, ketemu di postingan selanjutnya yang masih seputar "Tugas TIK pak Udin". Makasih udah mau baca postingan-postinganku, makasih udah mau follow atau sekedar nyapa di cbox. Saranghaeyo! yang mau lebih kenal follow twitterku @saysaila. 

Gomawo! see ya next post.
Wassalamualaikum :D 














0 comments:

Post a Comment

 
Let's Fly!