Saturday, January 14, 2012

Teens have their own way

Posted by Saila Dhiyaul Haq at 6:39 AM
Assalamualaikum :)
Hai hai readers! ketemu lagi nih :)


In this posting i want to tell you about teenages world. yeah T-E-E-N-A-G-E!
Let's get started, kalian merasa menjadi seorang remaja? kalo gitu, remaja itu apa sih? masa muda yang paling nyenengin? masa menuju kedewasaan? atau masa paling asyik? kalo menurutku sih, remaja itu cara kita masing-masing buat menikmati hidup kita sendiri diantara 12-18 tahun gitu. Maksudnya, kan ada tuh istilah "beda orang, beda selera" gitu juga kayak kita, antara satu anak sama anak yang lain beda kan pendapat sama sifatnya? setuju ndak? *setujuuuu.
Jadi, kita punya cara kita sendiri-sendiri buat ngelewati masa remaja. Ada anak yang ngerasa kalo dirinya itu udah gede dan udah pantes ngelakuin apa aja. Ada anak yang masih ngerasa kalo dirinya masih kecil dan nggak berani ngelakuin hal yang diluar pengawasan ortu mereka. yes, really like it. Tapi ada satu kesamaan dari semua anak remaja di dunia ini, yaitu kita tau kalo kita udah mulai gede, dan kita berhak nentuin sikap dan perilaku kita sendiri. Tapi yang masih belom aku tau, sikap itu bener nggak? 'nentuin sikap dan perilaku  kita sendiri' itu bener apa nggak? apa sikap itu termasuk sikap nggak nurutin ortu kita?
Tapi pokoknya satu kesimpulan kita, KITA REMAJA, DAN KITA PUNYA CARA SENDIRI-SENDIRI BUAT MENIKMATI HIDUP KITA *uyeee. tapi inget lho, harus sesuai aturan yang ada. maksudnya, kita boleh aja ngelakuin yang kita mau, asalkan nggak ngebuat orang lain sedih atau kecewa.
Dan ini hal-hal yang biasanya bikin remaja seneng:
-Kumpul bareng temen-temen terus ngomongin 'sesuatu' (alias ngerumpi, eh jangan salah lho ngerumpi itu ciri   khas cewek, asalkan ngerumpi yang baek kayak lagu kerenlah, boyband/girlband kerenlah, baju kerenlah, cowok kece *ups) >>khusus cewek
-Hang out bareng temen
-Facebook
-Twitter
-Ndengerin musik
-Baca buku
-Blogging
-Maen game
-Ngeband
-Belajar *ouch! so cool
-Fotografer
-Jurnalistik
-Olahraga
-Nyanyi
-Ngedance
-Cheerleader
-Seni
-Dandan *ohmygod!
-Pacaran *huehehehe
-Niruin gaya idola
-Berangan-angan
-Menulis
-Smsan
-Shopping
-Cinta cenat-cenutan *bahasaapaini?
Nggak bisa disebutin semua deh, kan kita punya cara sendiri-sendiri


Ya udah sampe sini aja ya cerita-cerita tentang remaja (kita mameeen)
See you next posting!
Hidup remaja! hidup remaja! (?)


Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment

 
Let's Fly!